Rabu, 30 September 2015

VITABUMIN

AGEN VITABUMIN WILAYAH MAKASSAR & INDONESIA TIMUR

Fakta Ilmiah Madu Vitabumin
Herbal Centre & Kosmetik – Komponen utama penyusun Vitabumin adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qur’an. Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuh dan berguna bagi kesehatan antara lain : zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Madu mudah diserap oleh usus bersama dengan zat organik lainnya, karena memiliki kandungan, glukosa dan fruktosa (levulosa) yang tinggi. Zat itulah yang menjadi stimulan utama bagi sistem pencernaan dan memperbaiki nafsu makan.

Madu Vitabumin juga diperkaya dengan Kandungan vitamin B kompleks sehingga menghasilkan citarasa manis alami yang tebrukti efektif dapat meningkatkan nafsu makan.

Sejak dulu temulawak digunakan oleh nenek moyang kita sebagai jamu untuk merangsang nafsu makan yang juga digunakan sebagai bahan madu vitabumin dan telah dibuktikan oleh dunia kedokteran kandungan curcuminoid adalah senyawa yang berperan sebagai penambah napsu makan. Cara kerjanya dengan memperlancar sekresi cairan empedu dan pancreas, sehingga aktivitas pencernaan meningkat. Minyak atsiri bekerja mempercepat pengosongan lambung sehingga cepat menimbulkan rasa lapar.

Pegagan juga memiliki efek untuk meningkatkan nafsu makan, dengan meningkatkan fungsi limpa dan lambung, sehingga memperlancar pencernaan. Dengan mengkonsumsi Pegagan secara teratur, selain nafsu makan meningkat, daya serap saluran pencernaan terhadap sari makanan juga meningkat sehingga berat badan dapat lebih cepat meningkat.

Manfaat Utama Vitabumin
Vitabumin memberikan solusi alami untuk anak Anda yang susah makan, tidak bisa gemuk dan sering terkenya penyakit seperti : flu, batuk, pilek dan demam. Manfaat vitabumin Di formulasikan khusus oleh para ahli herbal yang berpengalaman sehingga mendapatkan paduan sempurna antara madu, ekstrak albumin ikan gabus, temulawak dan pegagan. Dengan rasa yang manis dan lezat sangat di sukai oleh anak-anak. Tidak ada efek samping jika diminum sesuai dengan aturan yang tertera. Madu Vitabumin dapat diminum bersamaan dengan air putih susu, teh atau bubur.

Manfaat Madu Vitabumin :
  1. Meningkatkan nafsu makan dan berat badan : Madu, temulawak dan pegagan telah lama digunakan secara tradisional untuk memberi nutrisi pendamping yang telah terbukti meningkatkan nafsu makan. Secara turun temurun ketiga bahan alami tersebut sudah digunakan untuk meningkatkan nafsu makan & daya tahan tubuh bagi anak anak.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh : Madu, temulawak, dan pegagan sama-sama memiliki fungsi antibiotik dan antioksidan yang sangat bermakna dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan albumin memacu pertahanan tubuh dari dalam, dengan membentuk sistem imunitas dalam darah.
  3. Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan : Secara umum, pegagan, madu, dan albumin menjadi nutrisi otak terbaik yang memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik.
  4. Nutrisi pendamping pengobatan flek paru : Fungsi antibiotik dari Temulawak, Pegagan, dan Madu sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit TBC anak. Selain itu, temulawak melindungi hati dari pengaruh obat kimia TBC. Albumin berfungsi pula untuk membuat kerja obat TBC menjadi semakin efektif dan cepat.
  5. Nutrisi pendamping terapi autisme : Secara umum, Temulawak berperan meningkatkan daya tahan otak dari keracunan, sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. Madu merupakan sumber energi bagi tubuh, albumin meningkatkan transportasi nutrisi dan obat ke bagian tubuh yang memerlukan, dan pegagan meningkatkan kualitas kerja otak.
  6. Mempercepat penyembuhan Anak yang sedang Sakit : Madu memiliki kandungan Kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral dapat melawan dan mencegah perkembangan kuman penyebab penyakit. Albumin pada vitabumin dapat memperbaiki jaringan sel yang terluka serta dapat membantu pertumbuhan sel dan membentuk jaringan sel yang baru. Dengan memberikan madu vitabumin pada Anak saat anak terkena flu atau penyakit lain. Insya Alloh proses penyembuhannya menjadi lebih cepat.
Masih banyak manfaat VITABUMIN dari bahan-bahannya yang alami. Kami mencari mitra & parter untuk menjadi distributor vitabumin atau agen di kota Anda, peluang ini sangat cocok jika anda memiliki Apotek atau Toko Herbal di kota kota besar karena vitabumin sangat banyak peminatnya. Tunggu apa lagi, langsung saja hubungi kami untuk jadi Agen Vitabumin di nomer 085341880399 PIN BB : 74C3DC21

Harga MADU VITABUMIN (Belum Termasuk Ongkos Kirim): 
  • Harga Eceran Vitabumin -> Rp. 85.000,-/Btl
  • Harga Reseller Vitabumin -> Rp. 80.000,-/Btl (Minimal Order 5 Btl)
  • Harga Grosir Vitabumin -> Rp. 74.000,-/Btl (Minimal Order 15 btl)
  • Harga Agen Vitabumin -> Rp. 70.000,-/Btl (Minimal Order 50 btl).
Harga Vitabumin Belum termasuk Ongkos Kirim. Barang dikirim dari Makassar, untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda bisa dicek di www.jne.co.id
* Berat belum termasuk packaging untuk pengiriman.

CARA PEMESANAN
Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. hp dan Jumlah Orderan.Contoh: Akmal, Jl. Tun Abdul Razak Perumahan Bumi Aropala Blok F no. 30 Makassar, 0853418803xx, 10 Btl Vitabumin. Kirim ke 0853 4188 0399. Setelah itu tunggu komfirmasi dari kami dan lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan.










TESTIMONI





Selamat Berbelanja....!!!
Semoga Anda senang dengan pelayanan kami.

0 komentar: