Selasa, 15 September 2015

CARA MENGATASI DAN MENGOBATI KANKER DENGAN PROPOLIS DAN MELIA BIYANG



CARA MENGATASI DAN MENGOBATI KANKER DENGAN PROPOLIS DAN MELIA BIYANG

Herbal Centre & Kosmetik – Kanker ialah sel tubuh yang tumbuh tidak normal, ganas, & jahat.
Hypokrates melukiskannya sebagai seekor kepiting (Cancer). 
Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol keluar, & membesar. Menimbulkan kerusakan pada sel lain & bisa menyerbu ke jaringan sekitarnya, juga mengikuti aliran pembuluh darah serta getah bening. 
Maka sel kanker akan hinggap pada bagian tubuh yang ditujunya lalu berkembang biak disana. Di daerah yang baru ini sel kanker akan merusak & menghancurkan sel normal lainnya.

Saran penggunaan Melia Propolis untuk penyakit kanker:
  • Minum Melia Propolis minimal 5 tetes 3x sehari, kemudian ditingkatkan hingga maximum 30 tetes 3x sehari tergantung stadium penderita kanker. 
  • Untuk kanker yang sudah luka & tampak dari luar tubuh, Melia Propolis dioleskan ditempat kanker tersebut tumbuh.
  • Bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Melia Propolis dapat dioleskan lewat lubang kewanitaan. Selain itu wanita yang terkena kanker rahim dapat berendam pada air yang dicampur propolis lakukan minimal 1x sehari sebelum tidur. 
  • Bagi penderita kanker payudara yang sudah luka, pengobatan dilakukan dengan mengoleskan Melia Propolis ke tempat luka. Apabila luka yang timbul cukup luas, buatlah Propolis sebagai obat kompresnya.

Caranya: 
  1. siapkan kain kasa steril lalu dibasahi dengan Melia Propolis secukupnya & tempelkan pada luka kanker, setelah itu tutuplah dengan plester. 
  2. Minum Melia Propolis 20-30 tetes campur air 1/4 gelas, lakukan 5x sampai 7x sehari. 
  3. Setelah sembuh total dari penyakit kanker, Komsumsi Melia Biyang 5x semprot sebelum tidur dan disaat bangun pagi agar sel-sel tubuh yang mati akibat penyakit kanker cepat teregenerasi kembali.
Sudah banyak kesaksian sembuh dari kanker akibat ikhtiar dengan Melia Propolis & Melia Biyang.

Teruskan info berharga ini ke teman-teman Anda...

Posting Komentar