Jumat, 25 November 2016

DIET ALAMI ALA FIFORLIF



"Solusi Perut Buncit, Pendamping Program
Diet, Buang Racun & Parasit Dalam Usus, Mengurangi Berat Badan Berlebih, Lancarkan BAB"

TAHUKAH ANDA bahwa PERUT BUNCIT SANGAT BERBAHAYA bagi tubuh kita?

JANGAN Habiskan Uang, Tenaga, Pikiran dan Waktu Anda Untuk Melakukan Diet Yang Tak Ada Hasilnya. 
Kenali Dulu PENYEBAB BUNCIT Lalu Pilihlah Solusi Yang Aman, Efektif Dan Efesien Untuk Mengatasinya….. 


Usus manusia pada pria & wanita dewasa adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di zaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanak-kanak hingga dewasa.

BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus Anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati& masih banyak lagi.
Kini Telah Hadir FIFORLIF Metode Modern Untuk Membantu Anda Membuang Perut Buncit dan Badan Berlemak
BERKUALITAS PREMIUM DAN 100% PRODUK ASLI HERBAL ALAMI TANPA CAMPURAN OBAT KIMIAWI……DIJAMIN!!!
AMAN & LEGAL
Terdaftar di Badan POM RI
No. Register BPOM RI MD : 849928007229
FIFORLIF atau Fiber Drink For Life & Health adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan FIFORLIF yang luar biasa.
 



Manfaat FIFORLIF

  • Membantu menurunkan berat badan (pendamping program diet).
  • Merampingkan perut.
  • Melancarkan buang air besar (BAB).
  • Mengatur kadar gula darah.
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Mengontrol berat badan.
 
Aturan Konsumsi Penyajian Fiforlif :
  • Tuang 1 sachet fiforlif ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 150-200ml air
  • Aduk /shake secara merata dan segera minum setelah diaduk /di shake
Takaran penyajian :
  • Untuk kesehatan colon/ pencernaan : 1 sachet sebelum tidur
  • Untuk anak-anak usia 12-17 tahun : maks 1 sachet sehari
  • Untuk anak-anak usia 6-12 tahun : Maks 1/2 sachet sehari
    Notes : Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, wanita menyusui dan anak-anak < 6 tahun



FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang “mengerak” di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.
 
Kandungan dari Fiforlif Produk Abe :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)



Gojiberry

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.

Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.



Psyllium Husk

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.



Probiotik

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)

buahbitmerah fiforlif



Buah Bit Merah

Buah BIT MERAH (RED BEET) kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin.

FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung VITAMIN PREMIX yang lengkap yaitu :

Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Niasin, Asam Pantothentic, Vitamin B6, Vitamin B12,

Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin E





FIFORLIF Hadir Sebagai SOLUSI Membantu Mengecilkan Perut dengan Cepat tanpa DIET!
AMAN & LEGAL
Terdaftar di Badan POM RI

FIFORLIF
Berat Bersih: 225 g (Isi 15 Sachet @15 g)

 Harga Promo FIFORLIF :
Eceran IDR 285.000,-/Box

Reseller IDR 270.000,-/pkt (Minimal Order 10 Box)   

Order 40 Box lebih ada harga khusus, harga tentunya lebih murah.


Cara Pemesanan
Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS/WA: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Kode Pos, No. hp dan Jumlah Orderan. Contoh: Akmal, Jl. Tun Abdul Razak Perumahan Bumi Aropala Blok F No. 30 Kec. Somba Opu, Gowa-Makassar, 90222, 0853418803xx, 15 Box Fiforlif. Kirim ke 0852 4072 9477. Setelah itu tunggu komfirmasi dari kami dan lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan.
Testimoni Penggunaan Fiforlif
 
 
   
 
 


 *Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen mungkin berbeda-beda tergantung kondisi awal dan metabolisme tubuh masing-masing 
Informasi lebih detail bisa menghubungi kami di:

Sms/Wa : 085341880399

Pin : 5D379D8E
 Selamat Berbelanja, Semoga Informasi Ini Ada Manfaatnya...

0 komentar: