Minggu, 13 Maret 2016

MINYAK LINTAH HITAM PAPUA ASLI

MINYAK LINTAH HITAM PAPUA
Herbal Centre & Kosmetik – Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya bagi kaum pria dan resepnya pun dirahasiakan secara turun temurun di suku pedalaman Irian Jaya, namun hal ini sangat tabu untuk dibicarakan. Khasiat dan manfaatnya MINYAK LINTAH PAPUA sangat ampuh untuk membantu kaum pria menambah kepercayaan dirinya sebagai laki – laki yang sejati di hadapan kau hawa (Perempuan). Dari dahulu nenek moyang kita telah menggunakan minyak lintah untuk mengatasi masalah ke lelaki an diantaranya untuk Obat kuat tahan, Mempercepat ereksi, jadikan alat vital (Penis) besar dan panjang, lemah syahwat, ejakulasi dini dan bayak lagi yang lainnya yang di derita oleh para Pria. Ramuan ini dirahasiakan dan hanya diwariskan secara turun menurun kepada anak cucu mereka. Seiring perjalanan waktu dan adanya penelitian akhirnya minyak lintah semakin banyak peminatnya bahkan sampai pasar luar negeri pun banyak yang tertarik dengan ramuan MINYAK LINTAH PAPUA ASLI ini.
MINYAK LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS ALTERNATIF
Minyak lintah jadi  alternatif bagi sebagian Kaum pria yang  umumnya memiliki keyakinan bahwa ukuran penis akan sangat mempengaruhi kemampuannya dalam memuaskan pasangan. Walaupun secara medis, pemikiran tersebut tidak sepenuhnya benar, namun tak dapat dipungkiri, ukuran penis besar akan memiliki pengaruh psikologis yang signifikan bagi pria.
Masalah psikologis ini memang merupakan salah satu faktor yang menentukan kualitas hubungan seks. Jadi tidaklah berlebihan jika kaum pria berupaya melakukan berbagai cara untuk memperbesar penis mereka. Dengan ukuran penis yang besar, pria akan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik, sehingga akan memberikan kepuasan yang lebih kepada pasangannya.
CARA ALAMI MEMPERBESAR PENIS DENGAN MINYAK LINTAH HITAM PAPUA
Cara memperbesar penis dengan Minyak Lintah Papua Asli merupakan salah satu metode tradisional dengan bahan alami berupa hewan Lintah, yang telah dipercaya dan dibuktikan secara turun temurun oleh kaum Pria Indonesia, mampu membesarkan penis dan meningkatkan daya tahan seks mereka.
Bahkan di beberapa wilayah Indonesia, ritual dengan Minyak Lintah asli masih digunakan sebagai bagian dari mempersiapkan calon pengantin pria sebelum menghadapi “Malam Pertama” nya.

Kemampuan Minyak Lintah dalam memperbesar dan memperpanjang alat vital serta kehandalannya dalam meningkatkan daya tahan seks tidak perlu diragukan lagi. Namun perlu diperhatikan tidak semua Hewan Lintah yang ditemukan dapat digunakan sebagai bahan baku pembuatan Oil Lintah.
Untuk wilayah pulau Jawa, bisa dikatakan sangat sulit menemukan Lintah berkualitas, hal ini dikarenakan tingkat pencemaran terhadap habitat Lintah yang cukup tinggi, sehingga jika diolah tidak akan menjadi Minyak Lintah Papua dengan kualitas yang diharapkan. Beberapa wilayah yang masih memiliki Lintah berkualitas tinggi adalah pedalaman Sumatra, Kalimantan dan Papua. Namun dari ketiganya populasi Lintah Berkualitas terbaik adalah dari PAPUA INDONESIA.
PEMBESAR PENIS MINYAK LINTAH HITAM PAPUA ASLI TERBUAT DARI LINTAH TERBAIK
Di pasaran memang banyak berbedar Minyak Lintah yang digunakan sebagai Pembesar Penis. Pembesar Penis Minyak Lintah Papua Asli memang mengandung zat-zat utama yang dapat membantu memperbesar dan memperpanjang alat vital sekaligus meningkatkan daya tahan sex pria.
PEMBESAR PENIS MINYAK LINTAH PAPUA ASLI terbuat dari bahan Lintah Super terbaik dari papua, dan di olah khusus untuk minyak urut yang berguna untuk memperbesar penis pria, membuat penis pria besar, keras, kuat dan tahan lama dengan hasil permanen.
Pemanfaatan Lintah sebagai cara untuk memperbesar penis dalam bentuk Minyak Lintah harus melalui proses pengolahan yang tepat dan teliti. Minyak Lintah Papua merupakan hasil olahan tradisional dengan bahan-bahan alami yang telah terbukti mampu memperbesar penis dengan aman tanpa efek samping.

KHASIAT MINYAK LINTAH HITAM PAPUA
Dengan proses yang benar dan di buat oleh tangan tangan profisinal di bidang kesehatan dan pengolahan bahan MINYAK LINTAH HITAM PAPUA, semua zat-zat tersebut juga terkandung dalam minyak lintah yang sangat membantu untuk melancarkan peredaran darah dan memperbaiki ukuran serta kinerja alat vital pria.
MINYAK LINTAH HITAM PAPUA adalah formula alami yang efektif dikembangkan untuk memulihkan aliran darah penis, merangsang produksi testosteron, Untuk MEMELIHARA & MEMPERBESAR serta meningkatkan fungsi organ seksual pria. Adapun khasiatnya sebagai berikut:
·         PENINGKATAN DARAH KE PENIS : Bahan minyak lintah langsung bertindak pada sel endotel penis dan membantu peningkatan aliran darah pada arteri penis dan vena.
·         SEKRESI ANDROGEN : Merangsang sekresi androgen dan rilis berikutnya,oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
·         PENINGKATAN STAMINA : Masa otot meningkat kekuatan dan memelihara sistem reproduksi laki – laki untuk meningkatkan kinerja seksual.
·         MEREDAKAN KECEMASAN : Akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan yang padat stres psikologi dan depresi.
·         NADA SISTEM SYARAF : Periksa pembentukan radikal bebas dan meningkatkan re generasi syaraf yang rusak dari kelamin.

PETUNJUK PEMAKAIAN MINYAK LINTAH PAPUA
Gunakan Setiap Hari, Pagi Dan Sore Sebelun Mandi. Bersihkan Terlebih Dahulu Penis Anda Dengan Air Hangat Sampai Benar-Benar Bersih, Kemudian Oleskan PEMBESAR PENIS MINYAK LINTAH PAPUA ASLI Hingga Merata, Kemudian Urut Perlahan-Lahan Ke Arah Depan/ Keujung Saja (Jangan Bolak-Balik ) Selama 10-15 Menit. Biarkan 15 Menit Baru Di Cuci, Bilas Atau Mandi.
Untuk Tahan Lama : Oleskan Jika Mau Berhubungan Dengan Pasangan Anda, Lakukan Pengurutan Sebagaimana Di Atas Selama 5 Menit, Biarkan 30 Menit, Lalu Dicuci Atau Bilas. Dan Andapun Siap Untuk Berhubungan Seks Dan Anda Akan Mendapatkan Kepuasan Yang Yang Pernah Anda Rasakan.
HARAP DIPERHATIKAN!
Setelah pemakaian Minyak Lintah, harap bersihkan penis secara teliti dengan air sabun ke seluruh bagian yang terkena minyak. Jangan melakukan hubungan sex dengan pasangan sebelum minyak telah dibersihkan seluruhnya.
OBAT LUAR, TIDAK UNTUK DIMINUM…!!!
DAPATKAN MINYAK DARI LINTAH PAPUA ASLI HANYA DI TEMPAT KAMI…!!!
MINYAK LINTAH HITAM PAPUA TERSEDIA DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU:
HARGA NORMAL 
 IDR 159.000,-/Btl
 
PROMO HANYA HARI INI 
 IDR 95.000,-/Btl
 Isi 60 Ml

CARA PEMESANAN
Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Kode Pos, No. hp dan Jumlah Orderan. Contoh: Akmal, Jl. Pengayoman No. 115 Kec. Panakkukang Kel. Masale Makassar, 90222, 0853418803xx, 3 Btl Minyak Lintah Hitam. Kirim ke0852 4072 9477 Setelah itu tunggu komfirmasi dari kami dan lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan.

Dan bagi Anda yang ingin sekedar tanya-tanya, bisa menghubungi kami di:
Sms/Wa    : 0853 4188 0399
Pin            : 74C3DC21
CATATAN:
  • Testimoni Minyak Lintah Papua dapat Anda Searching di www.google.co.id sebagai bahan refrensi. Gambar-gambar testimoni senganja tidak kami tampilkan di laman ini karena mengandung Pornografi.
  • Estimasi ongkos kirim dapat Anda Liat di www.jne.co.id
  • Barang kami kirim dari Makassar atau Bandung

0 komentar: