Rabu, 05 Oktober 2016

Hajar Jahanam Original



Hajar Jahanam Original

“Mas, Aku minta cerai..”


Kaget, Sedih, Kesal menjadi satu saat tiba-tiba Istriku melontarkan kata-kata itu..
Kejadian tersebut tepat saat kami merayakan ulang tahun perkawinan yang pertama

Cerita berikut ini kisah nyata yang dialami teman dekat saya, sebut saja namanya Indra.

Si Indra ini bisa dibilang cukup tampan dan lumayan tajir.
Di usia yang menginjak umur 26 tahun, Indra sudah diangkat menjadi manager di salah satu Bank ternama Indonesia. Dengan karir yang sangat cepat tersebut dan wajahnya yang mirip Iko Uwais, banyak cewek yang ngantri ingin menjadikannya pacar ataupun suami. Dan Akhirnya cewek yang beruntung mendapatkan Indra adalah wanita yang bernama Anita.

Anita adalah wanita yang memiliki wajah cantik khas sunda, body semok, smart, pokoknya perfect deh buat si Indra.

Pada awal-awal pernikahan, mereka sangat bahagia. Namun tepat ulang tahun perkawinannya yang pertama, Anita melontarkan kata-kata ” Mas, AKU MINTA CERAI”
Hah? Kok, bisa?

Saya yakin Anda tidak ingin mengalami hal serupa kan? Makannya baca terus sampai akhir, akan ada ramuan khusus yang dapat menyelamatkan rumah tangga Anda sekaligus membuat cewek kelojotan penuh kenikmatan.

Indra tentu kebingungan pada saat itu, bagaimana tidak, Indra kira istrinya bahagia seperti dirinya. Semua kebutuhan istrinya selalu dipenuhi oleh Indra.

Lalu istrinya berkata lagi “Aku ingin hidup bersama Bram..”
Jeger..bagai disambar petir disiang bolong, Bram adalah mantan Anita sebelum menikah. Sambil kesal dan menahan amarah, Indra bertanya kenapa dia lebih memilih Bram?
Sambil tersedu-sedu dan menahan tangis Anita menjawab : “aku ini manusia mas, aku punya hasrat juga, selama ini aku sabar, tapi sekarang aku udah gak tahan..”


“Mas egois, gak pernah mikirin aku..langsung tidur kalau abis berhubungan, gak pernah merhatiin aku udah nyampe atau belum. Baru 30 detik masukin udah keluar dan lemes. Wanita NORMAL MANA YANG TAHAN KAYAK GITU??” Teriak Anita kepada Indra.
“terus kenapa harus Bram?”
“jujur mas..Bram bisa memberikan kebahagiaan batin yang gak pernah mas bisa berikan ke aku”

Sambil menahan rasa kesal dan amarahnya yang semakin memuncak, Indra bilang “Oke, kasih aku waktu 3 bulan. Setelah itu terserah kamu”.
Mulai saat itu Indra berusaha keras mengatasi masalahnya. Konsul ke dokter, di suntik cairan herbal, minum pil ini itu. Tapi hasilnya tidak signifikan. Tetap ngecrot sebelum 1 menit.
Bahkan Indra bela-belain ke Singapura, berobat ke spesialis urologi untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Bayarnya? Luar biasa mahaalll…
tapi hasilnya? Gak jauh beda..cuma nambah 30 detik.
Indra jadi tambah stress!!..

Sampai suatu saat Indra ketemu dengan saya yang saat itu bersama rekan kerja saya, namanya Sayed..
Indra curhat permasalahannya, tapi saya cuma bisa diam, karena gak tau lagi harus ngomong apa. Hampir semua cara sudah dicoba Indra.

Tanpa diduga, tiba-tiba Sayed bilang :
“Kalau lu tau, padahal gak perlu ngeluarin duit puluhan juta buat gitu doang. Selama 6 tahun gw kuliah di Mesir, dan orang-orang sana pada pake ramuan khusus yang bisa membuat cewek-cewek ketagihan”
Sayed menambahkan : “dan itu yang bikin rumah tangga orang-orang sana harmonis, lu tau kan disana banyak yang istrinya 4?!”
“Kebetulan gw ada barangnya, besok gw bawain. Lu cobain deh, gw jamin istri lu bakalan mengaum saking puasnya dia nyampe puncak”
Saya juga pesan ke Sayed, tolong besok bawain satu buat saya. Siapa tau, punya bakat beristri 4. hahaha

Oiya, ramuan khusus yang dibicarakan Sayed adalah..
Hajar Jahanam Mesir. 

Ramuan turun temurun masyarakat mesir untuk mempertahankan durasi berhubungan intim.
Gak pake lama, setelah minyak hajar jahanam saya terima dari Sayed, malamnya langsung saya coba ke istri.

Hasilnya?? Gilaaaa..untuk pertama kalinya bini minta stop duluan.
Katanya udah gak mampu buat keluar lagi
Soalnya udah 4 ronde berturut-turut saya yang menang.
josss!!!

Bagaimana dengan Indra? karena penasaran, 4 hari kemudian saya telepon langsung dia.
saya : “Udah dicobain belum hj (hajar jahanam) ?”
Indra : “udah bro…mantap..baru kali ini bini gw kelojotan, minta lagi dan lagi. hahaha. Gw baru ngerasa menjadi lelaki sejati saat ini


saya : “bagus deh..gak jadi cerai dong lu”
Indra : “Jadi dong..ini gw lagi ngurus surat-surat cerai ke pengadilan agama”
saya : “lho kok? gw kira masalah lu udah beres karena Hajar Jahanam”
Indra : “memang masalah itu udah beres, tapi gw mau ngasih pelajaran ke Anita karena cewek brengsek kayak dia gak pantes dipertahanin. Sue deh, yang ngantri sama gw banyak ini. Gampang cari lagi”.

saya : “oh..bener juga, ntar kabarin ya kalau nyari lagi, gw kayaknya berbakat punya bini 4 nih berkat Hajar Jahanam. haha”

Ya, itulah kisah saya dan Indra. Bagaimana dengan Anda?

  • Yakin istri Anda gak punya “berondong” untuk mengobati “rasa haus”-nya?
  • Yakin kalau istri Anda gak nangis diam-diam, karena gak pernah nyampe puncak setiap anda “coblos”?
  • Yakin istri Anda gak pura-pura orgasme, cuma karena gak pengen bikin Anda kecewa?
Jika Anda ingin menjadi satu-satunya pria pemuas hasrat istri Anda, membuatnya mengaum mencapai puncak kenikmatan
Anda boleh menggunakan ramuan khusus yang saya, Indra, sayed, dan puluhan ribu lelaki lainnya sudah buktikan, ramuan Hajar Jahanam.


Hajar Jahanam tidak hanya untuk mengatasi Ejakulasi Dini, akan tetapi, bagi anda yang ingin berhubungan secara lama atau durasi yang lebih panjang, maka Hajar Jahanam Merupakan Solusi yang tepat bagi Anda. Ini merupakan salah satu cara Anda untuk memberikan rasa puas pada pasangan anda. Tentunya, keluarga yang harmonis akan terbentuk dan tercipta jika satu sama lain saling mengerti dan memuaskan satu sama lain baik itu kehidupan sehari-hari maupun dalam hubungan intim.
 STOP EJAKULASI DINI
Manfaat dan Keuntungan Hajar Jahanam Cair dibandingkan obat yang lain :
~ Mudah Cara Penggunaannya
~ Bisa di bawah kemana-mana karna dalam kemasan Botol Rool-on
~ Berbahan dasar 100 % Herbal
~ Aman 100 % Digunakan Walaupun Jangka Panjang
~ Tidak Mengandung Bahan Kimia yang Berbahaya
~ Telah Terbukti Khasiatnya Ampuh Mengatasi Ejakulasi dini
~ Memperpanjang Durasi Hubungan Intim
~ Tanpa Efek Samping Karena Berbahan dasar Herbal
Itulah alasan kami dan selalu merekomendasikan kemasan Hajar Jahanam Cair dibandingkan dengan kemasan yang lain.

Langkah - Langkah Cara Pakai Hajar Jahanam Rool-on :
1.      Untuk yang pertama kali menggunakan Hajar Jahanam di sarankan Oleskan 2 kali Hajar Jahanam secara merata di area kepala zakar Anda. Ingat “jangan tekena lubang saluran kencing anda”
2.      Setelah 1 Jam Kemudian Cuci bersih zakar anda 1-2 kali.
3.      Di sarankan 1 jam kemudian setelah proses pencucian zakar anda, baru siap di gunakan untuk berhubungan. Kenapa harus 1 jam kemudian? Karena rasa bebel akan berkurang sehingga anda dapat lebih merasakan berhubungan senggama. Jadi total jam yang di perlukan di sini kurang lebih 2 jam.
Cara Pakai di atas adalah berdasarkan Pengalaman-pengalaman costamer kami, yang kami rangkum untuk mempermudah dan memberi pengetahuan bagi anda yang baru menggunakan Hajar Jahanam Cair. Akan tetapi proses waktu yang di perlukan pada dasarnya di sesuaikan dengan fisik anda sendiri

Anda Boleh Baca Kesaksian Mereka Yang Telah Merasakan Manfaat Hajar Jahanam:






Puaskan Istri Anda Malam ini Juga,
sebelum dia berfikir untuk memiliki “pemuas” lain.

1 botol bisa untuk 20 kali pemakaian.
Cukup 2 – 4 kali oles. Gunakan 45 menit sebelum bertempur.
Jangan oles kebanyakan, bisa-bisa susah keluar dan apem istri jadi terluka saking lamanya bertempur.
Harga Hajar Jahanam
Harga PROMO
1 Botol Roll 4 Ml Rp 100.000,- >>> Rp. 65.000,-
6 Botol Roll 4 Ml –  Rp. 330.000,- 
Untuk reseller kami memiliki harga khusus
Daftarkan Toko online anda segera untuk menjadi Reseller kami
Peringatan….!!!!!!!!!!!!!!
Hanya digunakan bagi pasangan yang halal
Diluar itu Bukan Tanggung Jawab Kami
Hajar Jahanam merupakan Obat Oles / obat luar
Segera hentikan pemakaian jika terjadi alergi
Semua pengiriman Dijamin SAMPAI dan dapat dilihat STATUS dan Pengirimannya secara Online di situs resmi JNE bisa dilihat di sini www.jne.co.id bagi pengiriman lewat TIKI bisa dilihat di sini www.tiki-online.com dan untuk POS Indonesia disini www.posindonesia.co.id dengan memastikan memasukkan no connote atau resi. Jangan Ragu dan Khawatir.


PESAN SEKARANG JUGA
Cara Pemesanan:
Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS/wa: Nama Lengkap, Alamat Lengkap + Kode Pos, No. HP, dan Jumlah Orderan. Contoh: Akmal, Jl. Tun Abdul Razak Perumahan Bumi Aropala Blok F No. xx Kel. Bontonompo Kec. Somba Opu Makassar 92111, 0853418803xx, 12 Botol Hajar Jahannam. Kirim ke 0852 4072 9477. Selanjutnya tunggu komfirmasi dari kami total harga, ongkos kirim dan Rekening Bank. Lakukan transferan secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang Anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan dan Komfirmasi setelah transfer.

JANGAN KUATIR SMS PASTI AKAN KAMI BALAS, SESUAI NO ANTRIAN. WALAUPUN ITU DILUAR JAM KERJA. TENTUNYA DIUTAMAKAN FAST RESPONSE DI JAM KERJA

KONTAK PEMESANAN
SMS/ WA : 0852 4072 9477 (Tidak Terima Telp)
  | BBM :5D379D8E
Posting Komentar