Minggu, 26 Juli 2015

Moment Coffee Meningkatkan Fungsi Vitalitas Pria/Wanita

MOMENT COFFEE, KOPI PREMIUM DAMBAAN PASUTRI (PASANGAN SUAMI ISTRI)

Herbal Centre & Kosmetik – Moment Coffee adalah Kopi dambaan untuk pasangan suami istri. Moment Coffee merupakan minuman kopi berkualitas premium yang dibuat khusus dengan menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, sangat baik dan bermanfaat meningkatkan stamina pria/wanita agar lebih prima saat di ranjang, menambah energi dan daya tahan tubuh sehingga tidak terasa capek waktu bangun tidur setelah aktivitas seksual semalam suntuk. 
Manfaat Moment Coffee sangat kompleks untuk mengatasi urusan pria yang mencakup urusan di ranjang diantaranya menambah kekuatan vitalitas pria, menguatkan ereksi dan tahan lama, mengatasi masalah ejakulasi dini dan lain lain.


Moment Coffee merupakan minuman berkualitas premium yang diracik secara herbal alami Ling zhi dari Tiongkok, dicampur dengan bahan pilihan diantaranya Tribulus, Maca, Epimidium, Panax Ginseng, Royal Jelly, Pasak bumi yang mampu memberikan reaksi keperkasaan bagi kaum pria saat berhubungan intim dan memberikan kesehatan bagi pria maupun wanita, memperbaiki sistem reproduksi dan kualitas sperma bagi pria atau  untuk menunjang keharmonisan rumah tangga. Ling zhi bersifat melindungi organ tubuh, membangun, mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh).

Manfaat dan Khasiat Moment Coffee:

  • Tidak gampang capek / lelah,
  • Vitalitas tubuh dan kemampuan ereksi lebih baik
  • Memperbaiki organ reproduksi pria dan wanita,
  • Memperbaiki kualitas sperma,
  • Mengatasi impotensi,
  • Meningkatkan libido seksual pria,
  • Mengatasi hipertensi dan menurunkan kolesterol,
  • Melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan urine,
  •  Anti aging, dll.

Khasiat Bahan Alami Monent Coffee:
1.    LINGZHI:
Cendawan anti diabetes dan kekebalan tubuh. Melindungi organ tubuh, dan penyembuhan pada organ tubuh yang sakit.
2.    TRIBULUS:
Sejenis tumbuhan berbunga untuk menjaga stamina dan memperbaiki kualitas ereksi agar mampu keras dan tahan lama dan vitalitas tubuh. Memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki dan wanita. Meningkatkan fungsi sex.
3.    MACA:
Sejenis umbi akar untuk memacu aktifitas testis dan ovarium. Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma agar menjadi lebih kental dan lebih banyak.
4.    EPIMIDIUM:
Tumbuhan yang paling kuat untuk mengatasi impotensi dan frigiditas, meningkatkan libido seksual merangsang keinginan seksual agar lebih bergairah dan bersemangat.
5.    PANAX GINSENG:
Ginseng ramuan China untuk meningkatkan mood dan ketahanan fisik agar lebih kuat dan tidak mudah capek walau berulang ulang.
6.    ROYAL JELLY:
Cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda, sebagai anti aging dan menyembuhkan penyakit impotensi.
7.    PASAK BUMI:
Sejenis tumbuhan yang mempunyai bahan untuk membantu mereka yang menghadapi masalah seksual.

MOMENT COFFEE
Cara Penyajian:
  1. Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkir
  2. Tuangkan 200 cc air panas kemuadian diaduk
  3. Moment Coffee siap di sajikan
Untuk pria dewasa cukup  1-2 sachet setiap harinya untuk kesehatan dan menjaga stamina tubuh. Jadi buat Anda para pria yang ingin membahagiakan istri saat di ranjang dan tetap harmonis dengan pasangan bisa mengkonsumsi Momen Coffe dan nikmati rasanya.
"Buktikan Khasiatnya Sekarang Juga!!!"


ISI PRODUK :

1 Paket Coffee isi 40 sachet @ 25 gram

" Produk kopi Moment sangat aman digunakan karena tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat), terbuat dari herbal serta manfaatnya akan terasa pada saat diminum secara teratur 2-3 sachet sehari "


TURUN HARGA
Rp.800.000,- Rp.700.000,-
PESAN SEKARANG JUGA...!!!

Cara Pemesanan
Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS:
Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Kode Pos, No. hp dan Jumlah Orderan. 
Contoh: Akmal, Jl. Pengayoman No. 1** Kec. Panakkukang Kel. Masale Makassar, 90222, 0853418803xx, 3 Box Moment Coffee.
Kirim ke 0853 4188 0399. 
Setelah itu tunggu komfirmasi dari kami dan lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan.

Selamat Berbelanja....!!!
Semoga Anda senang dengan pelayanan kami.

TESTIMONI PEMAKAIAN MOMENT COFFEE

Berikut beberapa testimoni pemakaian Moment Slimmer, ini hanyalah sebagian dari beberapa testimoni yang telah kami dokumentasikan.

0 komentar: