Kamis, 14 Mei 2015

AGEN RESMI ACE MAX'S WILAYAH MAKASSAR DAN SEKITARNYA

Ace Maxs Obat Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak
Herbal Centre & Kosmetik – Sejarah luar bisa yang kini hadir memberikan inspirasi baru bagi masyarakat dalam menuntaskan berbagai penyakit degeneratif dan juga penyakit lain yang di kategorikan berbahaya, diantaranya berbagai jenis penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker otak dan masih banyak penyakit kanker lainnya. Selain itu juga, penyakit lain seperti jantung koroner, stroke, ambeien, gondok, asam urat dan lainnya semua bisa di atasi dengan ACE MAX’S.

Obat Herbal Ace Maxs inilah yang memberikan inspirasi baru bagi masyarakat dalam mengatasi masalah mereka, yang mana Obat Herbal Multi Khasiat ini memadukan dua keajaiban luar biasa antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis memiliki khasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit secara efektif dan aman tanpa efek samping dan juga tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Jadi sangat aman dan tepat apabila dijadikan sebagai minuman kesehatan pribadi untuk anda dan keluarga.


Berikut Merupakan Keunggulan Serta Kandungan yang Dimiliki Bahan Alami Ace Maxs



Ace Maxs mengandung XANTHONE yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Untuk Informasi pemesanan Obat Herbal Ace Maxs, silahkan Anda lihat di ujung blog ini.


5 Keunggulan Utama Ace Maxs:

1.      Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak

2.      Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
3.      Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.       Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Kandungan Bahan Alami Ace Maxs
1. Kulit Manggis
Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.
2.  Daun Sirsak
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
3.  Bahan Lain: Rosella Hitam
Rosella hitam memiliki kelopak bunga lebih panjang dan lebih besar daripada rosella biasa. Helaian kelopak melengkung mirip gurita. Hanya butuh 3 bulan, rosella muncul bunga, sebulan kemudian calyx sudah bisa dipanen. Kendati belum ada penelitian khusus perihal rosella hitam, menurut pengalaman empiris si pemakai, khasiatnya tetap sama. Rasanya lebih manis. Konsumen pada dasarnya menggunakan untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.

Manfaat Rosella Hitam sebagai Bahan alami Ace maxs  :


  • Menghambat dan mematikan sel kanker
  • Mencegah pengapuran tulang
  • Memperlambat menopause
  • Menurunkan kadar kolesterol.


4. Bahan tambahan lainnya seperti anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.


Harga Ace Maxs Belum Termasuk Ongkos Kirim:
1 Botol 350 ml Rp.220.000,-
3 Botol 350 ml Rp.645.000,-
5 Botol 350 ml Rp.1.050.000,-
10 Botol 350 ml Rp.2.000.000,-


Cara Pemesanan:
Perlu anda ketahui dan perlu anda ingat KESEHATAN merupakan hal yang sangat penting dan menjadi modal luar biasa bagi kita untuk mengarungi hidup. Oleh sebab itu, perlu sekali untuk menjaga kesehatan dengan memiliki pola hidup yang sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Dan tidak banyak yang bisa kita lakukan selain berusaha dan berdoa. Oleh karena itu kami rekomendasikan kepada anda Produk Herbal Multi Khasiat dari Ace Maxs sebagai alternatif untuk mengatasi berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh anda.
Selaku agen Pusat Penjual Obat Herbal Multi Khaisat Ace Maxs kami siap melayani pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia dengan sistem pemesanan yang sangat sangat mudah seperti berikut ini:
Cara Pemesanan

Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. hp dan Jumlah Orderan. Contoh: "Akmal, Jl. Tun Abdul Razak Perumahan Bumi Aropala Blok F no. 30 Makassar, 0853418803xx, 3 Box Zmooth." Kirim ke 0853 4188 0399. Tunggu komfirmasi Jumlah harga dan ongkos kirim yang harus Anda bayar dari kami. Selanjutnya lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah harga yang telah disepakati, ke rekening yang telah ditentukan.

Cara Mengkomsumsi Ace Maxs


Ekstrak daun sirsak dan Kulit manggis merupakan salah satu komoditi penting yang memiliki nilai gizi serta kandungan zat antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan. Aturan Minum Ace Maxs, bukan artian mengkonsumsi kulit manggis dan daun sirsak secara langsung tapi bagaimana takaran ataupun cara mengkonsumsi yang telah diolah hanya dalam satu produk Ace Maxs sebagai Obat Herbal Multi Khasiat.Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan ekstrak kulit manggis,daun sirsak dan berbagai macam bahan alami lainnya telah teruji secara klinis ampuh untuk mengobati berbagai macam masalah penyakit. Oleh karena itu juga, kita haru mengetahui aturman minumnya agar mendapatkan hasil yang maksimal, Untuk cara konsumsi Ace Maxs atau jus kulit manggis dan daun sirsak tentu harus secara teratur dan mengikuti aturan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang optimal.


Berikut Aturan Minum Ace Maxs Yang Baik dan Benar

Untuk hasil yang maksimal untuk pengobatan dan kesehatan anda, ikutilah Aturan minum ace maxs yang baik dan benar berikut ini :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Dengan dosis dan Aturan Minum Ace maxs yang tepat dan benar ini maka anda mendapatkan hasil yang maksimal sebagaiamana yang anda harapkan.

Catatan Untuk Aturan Minum Ace Maxs

Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter dan alangkah baiknya Obat Ace maxs ini dikonsumsi 1 jam setelah makan.

"Salam sehat, Semoga lekas sembuh .. !"

"Sehat selalu dengan Herbal Ace Maxs..!!"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

izin nyimak saja ya sob, artikelnya sangat bermanfaat sekali :)
http://obatgondok.toko-gumilar.com/

ARSYFA HERBAL mengatakan...

Monggo, silahkan...