Minggu, 12 April 2015

Propolis Melia Nature

PROPOLIS MELIA NATURE

Herbal Centre & Kosmetik – Propolis adalah zat yang dihasilkan dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja khusus yang bertugas mencari resin dari bagian kulit batang dan pucuk-pucuk muda jenis tumbuh-tumbuhan tertentu.
Bagi kelompok lebah madu, propolis berguna untuk melindungi sarang mereka dari kontaminasi virus, bakteri dan jamur. Selain itu juga digunakan untuk membungkus ("membalsam" seperti teknik mumi) bangkai binatang yang masuk ke sarang lebah agar tidak menyebarkan penyakit.
Belajar dari efektifitas Propolis bagi lebah inilah para ahli mempelajarinya untuk menggunakan Propolis bagi kesehatan manusia khususnya untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur.

Kandungan Propolis:
  • Bioflavonoids : memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes Melia Propolis setara 750 buah jeruk).
  • Protein ( 16 jenis asam amino ).
  • Vitamin Lengkap ( semua vitamin sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali vitamin K ).
  • Mineral Lengkap (semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur).
Fungsi propolis untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit adalah sebagai berikut:

Anti virus, anti bakteri dan anti jamur: flu, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetesstroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.

Cara Mengkonsumsi Melia Propolis:

  •         Diminum: teteskan ke 1/4 gelas air putih, seduh dengan pengaduk non-logam dan     minum (sangat cocok dicampur sesendok makan madu); dosis: untuk orang sehat     3-5      tetes 2-5 kali sehari, untuk penderita sakit 5-7 tetes 4-5 kali sehari
  •        Penyembuhan luar: oleskan secara merata pada bisul, jerawat, bagian tubuh yang     luka atau mengalami infeksi
  •        Dicampur (dikonsumsi) bersama dengan obat-obat lainnya.
DETAIL PRODUK
POM. TI 054 616 861
Satu Paket Isi 7 btl
Satu Botol ISI 6 ml
Harga Harga: IDR 225.000,- IDR 150.000,-

Cara Pemesanan

Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mengirim SMS:
Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Kode Pos, No. hp dan Jumlah Orderan. 
Contoh: Akmal, Jl. Pengayoman No. 1** Kec. Panakkukang Kel. Masale Makassar, 90222, 0853418803xx, 3 Paket Propolis Melia Nature.
Kirim ke 0853 4188 0399. 
Setelah itu tunggu komfirmasi dari kami dan lakukan transfer uang secepatnya sesuai dengan jumlah barang yang anda order beserta dengan ongkos kirimnya ke rekening yang telah ditentukan.

Selamat Berbelanja....!!!
Semoga Anda senang dengan pelayanan kami.



0 komentar: